Hari Jadi Polwan ke-74, Polsek Pelabuhan SBP Tanjungpinang dan Polwan Silaturahmi Dengan Masyarakat

0
3

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) yang diperingati setiap tanggal 1 September. Digunakan Polwan Polresta Tanjungpinang sebagai waktu untuk mempererat silaturahmi.

IMG 20220901 144950 compress1

Kamis (01/09/2022), Kapolsek Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang AKP Zubaidah yang merupakan Polwan senior di Polresta Tanjungpinang bersama personel Polsek Pelabuhan SBP Tanjungpinang dan Polwan Polresta Tanjungpinang melaksanakan silaturahmi dengan stakeholder dan pekerja Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu,  S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang AKP Zubaidah mengatakan, sebelumnya Polwan Polresta Tanjungpinang telah melaksanakan rangkaian kegiatan anjangsana, bakti sosial, bakti religi, ziarah di Taman Makam Pahlawan, dan olahraga bersama.

“Tentunya, momentum hari jadi Polwan yang jatuh pada hari ini kita laksanakan syukuran dengan silaturahmi dan berbagi, “terang Kapolsek Pelabuhan AKP Zubaidah.

“Semoga kedepan, Polwan semakin dapat menebar kebaikan dan kehadirannya semakin dirasakan ditengah-tengah masyarakat, “harap Kapolsek Pelabuhan AKP Zubaidah. (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini