Hary Tanoesoedibjo Pimpin Rakorwil Partai Perindo Kepri

0
145
Hary Tanoesoedibjo
Hary Tanoesoedibjo, Ketua umum Partai Perindo. 
Batam, gebraknusantara.co.id – Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Perindo Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang digelar di Hotel Aston Batam, Sabtu (13/11/2021) kemarin, dihadiri langsung Hary Tanoesoedibjo. Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo. Kehadiran Ketum Partai Perindo ini, sekaligus membuka acara tersebut secara Virtual.
IMG 20211114 070128 compress41
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, bersama Ketua DPW Perindo Kepri, Jadi Raja Guguk, berserta Ketua DPD Perindo Kota Tanjungpinang dan Jajarannya.

Dalam kata sambutannya, Pengusaha sukses yang mengomandoi Partai Perindo ini  menyebutkan, pesan saya kepada rekan-rekan yang menggelar Rakor ini, baiknya di bicarakan tentang bagaimana popularitas Partai Perindo.  Jika Partai Perindo tidak dikenal, sudah pasti tidak dipilih, “ujarnya tegas. (13/11/2021).

Hary Tanoesoedibjo
Ketua DPD Kota Tanjungpinang Partai Perindo, TAN EDY, SH dan Jajarannya

Dilanjutkannya. Tugas kader dan pengurus Partai Perindo adalah, bagaimana agar masyarakat bisa menyukai Partai Perindo. Karena, bermodalkan popularitas, belum tentu bisa merebut simpatik masyarakat, “tuturnya.

IMG 20211114 070155 compress55
Papan ucapan selamat atas Rakorwil Partai Perindo di Batam. Dari media Online gebraknusantara.co.id

Selain itu, kata Hary Tanoesoedibjo . Ke depannya harus banyak kader Partai Perindo yang duduk di Legislatif dan Eksekutif. Agar bisa memberi pengaruh kepada kebijakan pemerintah yang tentunya pro rakyat, “imbuhnya.

Masih menurut Hary. Partai Perindo juga sangat memperhatikan pendidikan di Indonesia. Karena pendidikan berkolerasi dengan produktivitas kesejahteraan. “Popularitas saja tidak cukup, kita harus disukai, “tegasnya.

Dalam arahannya, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan kepada Kadernya, “kalau kita membela  dengan hati yang murni, serta tulus berjuang demi kepentingan rakyat dengan program yang benar, tepat sasaran, pasti kita disukai, “ucapnya. (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini