Jalin Sinergitas Dan Kekompakan, Dandim 0315/Tanjungpinang Bersilaturrahmi ke Kantor Walikota Tanjungpinang

0
5

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Tommy Anderson, M. PICT didampingi Pasinteldim 0315/Tanjungpinang Lettu Inf Maswendra, SH bersilaturrahmi ke Walikota Tanjungpinang, Rabu (02/3/2022).

IMG 20220302 183018 compress9

Silaturrahmi tersebut dilaksanakan di Kantor Walikota Tanjungpinang, Jalan Daeng Marewa, Kelurahan Senggarang, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas dan kekompakan yang lebih baik antar Pimpinan FKPD.

Kedatangan Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT disambut hangat oleh Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP di ruang kerjanya. Dalam pertemuan silaturrahmi itu, Dandim memulai pembicaraan dengan memperkenalkan diri selaku Dandim 0315/Tanjungpinang yang baru.

“Terima kasih banyak kepada Ibu Walikota yang telah bersedia  menyambut kedatangan Kami.  Juga selain itu, kami memperkenalkan diri sebagai  Dandim 0315/Tanjungpinang yang baru, dan tentunya menurut kami harus bersilaturrahmi bersama Ibu selaku Walikota Tanjungpinang, “ucap Dandim.

Lanjut Dandim, ia juga berharap kedepannya Kodim 0315/Tanjungpinang dapat lebih bersinergi terutama dalam mengentaskan permasalahan Pandemi Covid-19 di Wilayah Kota Tanjungpinang.

“Kami juga berharap sinergi antara Kodim 0315/Tanjungpinang dan Pemko Tanjungpinang dapat terus terjalin erat dan kompak, dan juga terkait masalah Penanganan Covid-19 serta Vaksinasi, kami dari Kodim siap membantu pemerintah, “jelasnya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturrahmi dari Dandim 0315/Tanjungpinang tersebut.

“Besar harapan kami Bapak Dandim dapat bersinergi bersama kami di Pemko Tanjungpinang. Terutama saat ini kita juga memohon bantuan kepada Bapak Dandim untuk bersama mengentaskan masalah Covid-19 dan Vaksinasi yang mana saat ini di Kota Tanjungpinang sedang gencar melaksanakan Vaksinasi pada Dosis III (Booster), “jelas Walikota.

Menurut Walikota, dengan kehadiran Pihak TNI dalam hal Ini Kodim 0315/Tanjungpinang dapat membantu petugas di lapangan dengan mendorong para Jajaran Babinsa untuk membantu mensukseskan program pemerintah yakni Vaksinasi.

“Nantinya kami harap Bapak Dandim dapat terus mensupport kami di lapangan dengan menerjunkan para Babinsa di wilayah. Sehingga, program Pemerintah tentang Vaksinasi dapat tercapai sesuai persentase yang diharapkan, “tambahnya.

Usai berdiskusi bersama serta menyatukan Visi dan Misi dalam penanganan Covid-19 serta Vaksinasi, Dandim 0315/Tanjungpinang dan Walikota Tanjungpinang bersepakat untuk bekerja sama demi tercapainya hasil yang optimal pada program Pemerintah Pusat yang saat ini sedang berlangsung. (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini