Kapolda Kepri Ikuti Upacara Virtual Dan Syukuran Peringatan ke-71 Airud Tahun 2021

0
14
Kapolda Kepri

Batam, gebraknusantara.co.id – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., bersama Pejabat Utama Polda Kepri dan Dirpolairud Polda Kepri, mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kepolisian Air dan Udara (Korpolairud) Baharkam Polri tahun 2021 secara virtual melalui video conference, Rabu (1/12/21), di Ruja Kapolda Kepri.

Kapolda Kepri

Upacara tersebut dipusatkan di Mako Ditpoludara, Pondok Cabe, Banten yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Mengawali amanatnya, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mengucapkan selamat ulang tahun ke-71 Airud kepada seluruh keluarga besar Korpolairud Baharkam Polri yang bertugas di sejumlah wilayah di Indonesia. Semoga seluruh personel Korpolairud Baharkam Polri senantiasa mampu memberikan darma bakti terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara, “ujar Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kapolda Kepri

Kapolri berharap jajaran Polairud khususnya, untuk terus bisa mengoptimalkan pelaksanaan tugasnya, guna mewujudkan representasi negara hadir di setiap wilayah yang membutuhkan kehadiran negara dan membutuhkan kehadiran Polri. Korpolairud untuk terus siap menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang ada saat ini dan kedepannya. Diantaranya adalah mengoptimalkan kegiatan dalam membantu pengendalian dan penanganan Pandemi Covid-19, Tutur Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kapolda Kepri

HUT ke-71 Airud bertemakan, “Polri yang Presisi Airud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh, “ucap Dirpolairud Polda Kepri AKBP M. Liberti. P. S.I.K, M.H., didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K.,M.Si.

Kapolda Kepri

Kegiatan dilanjutkan dengan Syukuran peringatan HUT ke-71 Airud bertempat di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri yang dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Wakil Gubernur Provinsi Kepri Hj. Marlin Agustina, Kaskogap Wilhan 1, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Danguskamla, Pejabat Utama Polda Kepri, Danlanud Hang Nadim Batam, Danlanal Batam, Dandim 0316 Batam, Dir Pam BP Batam, Kapolres/ta jajaran Polda Kepri, Wakil Walikota Batam dan Ketua DPRD Kota Batam.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., membacakan sambutan tertulis dari kakorpolairud Baharkam Polri termasuk diantaranya melaporkan beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilakukan oleh Korpolairud dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-71 Korpolairud antara lain :

1. Kegiatan sosial bersih-bersih pantai dan sungai secara serentak oleh jajaran Polairud diseluruh Indonesia;

2. Vaksinasi covid-19 secara serentak yang dilaksanakan di Korpolairud Baharkam Polri dan Ditpolairud Polda;

3. Anjangsana kepada sesepuh dan anggota Polairud yang sakit baik di rumah sakit maupun di rumah;

4. Kegiatan donor darah secara serentak di Korpolairud Baharkam Polri dan Ditpolairud Polda;

5. Ziarah tabur bunga di laut yang dilaksanakan secara serentak di Korpolairud Baharkam Polri dan Ditpolairud Polda.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Kapolda Kepri dan diberikan kepada personel Polairud Polda Kepri yang usia termuda, “tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K.,M.Si. (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini