Kapolres Bintan, Kasatpolair Dan Kapolsek Binut, Salurkan Bansos Dari Alumni Akpol 1997

0
22
Kapolres Bintan

Bintan, gebraknusantara.co.id – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K. M.H,  menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako dari Alumni Akpol 97 Polda Kepri kepada masyarakat di Kabupaten Bintan, Senin (20/9/2021).

IMG 20210921 102243 compress13 scaled

Bantuan Sosial tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bintan yang didampingi Oleh Kasat PolAir Polres Bintan AKP Suardi dan Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suharjono, S.E, di beberapa tempat.

IMG 20210921 102224 compress66 scaled

Untuk wilayah Kecamatan Bintan Utara, dilaksanakan di Kampung Bugis Kelurahan Tanjung Uban Utara. Dengan sasaran Nelayan Kampung Bugis, Nelayan Kampung Sakera, Kampung Mentigi Kelurahan Tanjung Uban Kota Kecamatan Bintan Utara. Bantuan tersebut diserahkan kepada Kelompok Nelayan Puput dan Kelompok Nelayan Tunas Harapan. Sedangkan di Pelabuhan Bulang Linggi Kelurahan Tanjung Uban Kota Kecamatan Bintan Utara, diserahkan kepada Kelompok Ojek dan Kelompok Taksi.

IMG 20210921 102301 compress70

Turut serta menyerahkan Bantuan sosial paket sembako tersebut, ibu-ibu Bhayangkari Satpol Air Polres Bintan yang menyerahkan bantuan kepada Pensiunan Polri dan Warakauri.

Untuk Wilayah Kecamatan Bintan Pesisir diserahkan kepada Kelompok Nelayan dan Masyarakat Pesisir Air Glubi yang dipusatkan di Pulau Kecil Air Glubi Kecamatan Bintan Pesisir, Pulau Selat Limau Desa Mantang Besar Kecamatan  Mantang, Desa Mantang Besar Kecamatan Mantang.

IMG 20210921 102337 compress4

Tidak Ketinggalan Untuk Masyarakat Kecamatan Tambelan, merupakan Kecamatan terjauh wilayah Polres Bintan. Juga mendapatkan paket sembako yang diserahkan oleh Kapolres Bintan secara simbolis kepada Kapolsek Tambelan Iptu Epi Erianto. Nntinya akan diserahkan oleh Kapolsek Tambelan di Tambelan.

IMG 20210921 102316 compress22

Untuk penyerahan paket sembako di wilayah pulau-pulau tersebut, diserahkan dengan cara menyambangi atau mendatangi rumah-rumah masyarakat satu per satu oleh personil Satpol Air Polres Bintan.

Kapolres Bintan berharap,  semoga bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat dimasa Covid-19 ini. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini, seluruhnya sangat berpengaruh terhadap roda perekonomian di wilayah Kabupaten Bintan. Kegiatan memberikan Bantuan Sosial ini akan berkesinambungan.

Masyarakat Pesisir, Nelayan mengapresiasi dan merasa sangat terbantu dengan pembagian Bantuan Sosial tersebut. Karena dapat sedikit meringankan beban perekonomian rumah tangga mereka.

Sebelum mengakhiri kegiatan penyerahan Paket Sembako tersebut, tak Lupa AKBP Tidar menyampaikan pesan dalam kehidupan sehari-hari. Agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas), “tutup Kapolres. (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini