Kapolres Bintan Pimpin Pelaksanaan Vaksin Serentak Nasional di Polsek Bintan Timur

0
11
Kapolres Bintan
Bintan, gebraknusantara.co.idKapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. memimpin pelaksanaan Vaksinasi Serentak Nasional yang dilaksanakan di Polsek Bintan Timur Polres Bintan Pada hari Rabu (16/122021).

IMG 20211216 234525 compress29 e1639735216351

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. didampingi oleh AKP Suardi, S.E (Kapolsek Bintan Timur), AKP Monang P. Silalahi. S.H (Kabag Ops Polres Bintan), M. Sofyan SE (Camat Bintan Timur), dan sebagai tenaga Vaksinator di pimpin oleh Aipda Roni Asrillah selaku Ps. Kasi Dokes Polres Bintan.

IMG 20211216 234403 compress8 e1639735244298

Kegiatan Vaksinasi serentak secara Nasional tersebut dimulai pada Pukul 08.00 WIB hingga sore hari bahkan kegiatan tersebut dipantau langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. secara virtual Yang mana Kapolri  berada di Gorontalo juga menghadiri pelaksanaan Vaksinasi Serentak Nasional sehingga pelaksanaan Vaksinasi serentak Nasional tersebut dapat di pantau Kapolri pelaksanaannya mulai dari tingkat Polsek sampai ke tingkat Polda yang ada di seluruh Indonesia termasuk Polres Bintan.

IMG 20211216 234436 compress10

Dalam kesempatan tersebut Kapolri  Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. memberikan arahan dan sambutan antara lain “Saat ini di Indonesia telah masuk varian baru Covid-19, diharapkan kepada masyarakat jangan panik dan tetap waspada dengan tidak mengabaikan terhadap Protokol Kesehatan, Terhadap wilayah yang belum tercapai terget vaksinasi, agar segera di tingkatkan untuk memenuhi target Vaksinasi guna mencegah kenaikan kasus Covid-19 di Indonesia, Kedepan kita akan menghadapi perayaan Nataru, yang mana akan terjadi mobilitas masyarakat yang tinggi seperti kegiatan keagamaan dan liburan, agar mempersiapkan diri dengan baik dan memperkuat aturan prokes di tempat-tempat keramaian, Saya harapan tahun depan tidak terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia seperti tahun sebelumnya guna meningkatkan ekonomi dengan cara pengendalian laju kasus Covid-19.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut Kapolres Bintan menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat tentang pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polri bahkan masyarakat mengapresiasi atas pelaksanaan vaksinasi tersebut. (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini