Kapolres Tanjungpinang Hadiri Syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke 72

0
2
Kapolres Tanjungpinang
Tanjungpinang, gebraknusantara.co.idKapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH, SIK menghadiri kegiatan Syukuran, dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi yang ke-72, Launching E-Passport. Dan Peresmian SIBOLANG (Imigrasi Ambil Paspor Langsung Pulang) di Kantor Imigrasi Kelas I Kota Tanjungpinang Jl. A. Yani Kota Tanjungpinang. Kamis (27/01/2022).

Kapolres Tanjungpinang

Syukuran dilaksanakan secara virtual bersama Menteri Hukum dan HAM RI Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. dan juga disejalankan dengan penayangan video ucapan HBI ke-72 dari Forkopimda dan Instansi Vertikal.

Kapolres Tanjungpinang

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang KhaIril Mirza, SH, MH menyampaikan, dalam kegiatan Syukuran Hari Bhakti Imigrasi yang ke-72, juga dilaksanakan dengan Launching E-Passport dan Peresmian SIBOLANG (Imigrasi Ambil Paspor Langsung Pulang).

Kapolres Tanjungpinang

“Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan dengan cepat dan efisien kepada masyarakat, “terangnya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK juga mengucapkan selamat dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi yang ke-72. Semoga kedepannya dapat meningkatan pelayanan publik serta inovasi lainnya.

“Semoga kita semua dapat memberikan inovasi lainnya kepada masyarakat kota Tanjungpinang terlebih di masa pandemi covid-19 ini, “ungkap Kapolres. (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini