Kasi Ops Korem 033/WP Terima Kunjungan TIM Balitbang Kemhan RI

0
73
korem
Tanjungpinang, gebraklnusantara.co.id – Korem 033/WP. Selasa (25/06/2019), Kasi Ops Korem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Ariful Mutaqin beserta Para Perwira Staf, menyambut kunjungan tamu dari Balitbang Kemhan Republik Indonesia, di Makorem 033/Wira Pratama.

Kedatangan Tim Peneliti Balitbang Kemhan yang dipimpin Kolonel Sinturi tersebut, dalam rangka melaksanakan penelitian. Dalam kunjungannya, Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Balitbang Kemhan RI), menyampaikan kondisi geografis Kepri yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, Singapura dan Malaysia.

Hal tersebut menjadikan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sebagai salah satu wilayah yang strategis di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lebih lanjut Kolonel Sinturi menyampaikan, bahwa segala aspirasi dan permasalahan yang ada di wilayah Kepri akan menjadi bahan masukan. Untuk selanjutnya, dapat ditindak lanjuti.

Kunjungan Tim Peneliti Balitbang Kemhan tersebut dimaksudkan untuk menghimpun data informasi kegiatan diwilayah. Disamping itu, Tim juga mengunjungi instansi di wilayah Pemerintahan Provinsi Kepri untuk pengumpulan data sebagai bahan untuk Tim. (Penrem033wp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here