Ketua Kadin Batam Diusir Dari Acara PKS BP Batam

0
254
ketua kadin

Batam, gebraknusantara.co.idBadan Pengusahaan (BP) Batam, menggelar acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara BP Batam dengan PT Bandara Internasional Batam. Acara tersebut berlangsung di Radisson Golf & Convention Centre Hotel yang di gelar Bukit Indah Sukajadi Batam, (21/12/2021).

Ketua kadin
Lembaran Undangan untuk Jadi Rajaguguk, Ketua Kadin Kota Batam. 

Panitia penyelenggara mengundang berbagai pihak untuk mengikuti acara itu. Salah satunya adalah, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam, Jadi Rajagukguk.

Jadi Rajagukguk secara resmi diundang untuk mengikuti jalannya kegiatan itu. Dan sesuai petunjuk yang tertera di kertas undangan, agar para undangan datang 15 menit sebelum acara dimulai.

Benar saja. Menjelang acara dimulai, para undangan pun tampak berdatangan. Tapi, panitia penyelenggara yang ada di lokasi acara, terkesan ceroboh. Justru Jadi Rajagukguk, Ketua Kadin Kota Batam yang datang bersamaan dengan undangan lainnya tidak diperbolehkan masuk. Bahkan, diusir dari lokasi itu oleh anggota panitia yang sedang berjaga.

Sontak Ketua Kadin Batam itu kaget melihat sikap yang tak terpuji itu. Seperti pengakuan Jadi Rajagukguk kepada media ini, “saya hadir 1/2 jam lebih awal. Saya diundang resmi. Dan Untuk mengkondisikan di acara.  Begitu saya sampai, saya diarahkan ke ruang tunggu oleh panitia BP Batam. Tapi begitu di depan pintu masuk, saya ditahan petugas Protokol BP Batam. Malah saya tidak boleh masuk. Alasannya sedang rapat.
Padahal saya diarahkan ke ruang tunggu. Dan saya lihat ada Investor Pengusaha dan Asosiasi. Saya itu Ketua Kadin Kota Batam, dan diundang resmi, “beber Ketua Kadin Kota Batam itu melalui layanan WA kepada media ini (21/12/2021).

Sikap nyeleneh yang diperankan oleh panitia penyelenggara saat itu memang sangat tidak terpuji. Dihari yang sama, media ini coba melakukan konfirmasi kepada Azman yang nomor ponsel nya tertera di lembar undangan.

Menurutnya, persoalan itu hanya kesalahpahaman dan telah diklarifikasi, “Selamat siang bang. Terkait kesalahpahaman ini sudah di klarifikasi oleh Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol. Terimakasih, “kata Azman melalui layanan SMS. Tapi tidak menjelaskan isi klarifikasi yang dimaksud. (Richard).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini