Komisi I DPRD Riau Pertanyakan Lelang Proyek Videotron Di Diskominfotik

0
79
Komisi I DPRD
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau, Ade Agus Hartanto.S,Sos
Riau, gebraknusantara.co.id – Pekerjaan pengadaan Videotron yang dilelang oleh Dinas Komunikasi,Informatika Dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau yang terkesan tergesa-gesa ditanggapi oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau, Ade Agus Hartanto.S,Sos. Untuk memastikan, pihaknya mengawasi dengan maksimal pengerjaan lelang Videotron tersebut. Nilai lelang pengadaan Videotron Diskominfotik Provinsi Riau itu adalah Rp 2,7 Milyar. Dan pekerjaannya akan berakhir pertengahan bulan November tahun ini.

IMG 20211119 073518 compress69

“Banyak kegiatan yang dilalaikan dan dieksekusi diakhir tahun. Untuk yang di Diskominfotik kita sudah sampaikan kepada Kadisnya. Dan dia harus bisa memberi garansi untuk menyelesaikannya dan pekerjaan tersebut tidak asal-asalan, “kata Ade Agus Hartanto.S,Sos yang juga politisi PKB, Kamis, (18/11/2021).

Lanjut Ade “nanti Senin depan kita akan lakukan hearing bersama Kadis Kominfotik. Guna  menanyakan progres mengapa proyek ini dipaksakan. Kita khawatir akan timbul masalah dikemudian hari, “pungkasnya mengakhiri.

Memang sudah seharusnya DPRD Provinsi Riau dalam hal ini Komisi I DPRD Provinsi Riau mengawal proses lelang serta mengawasi pekerjaan, demi mutu dan kualitas pekerjaan sebagai pertanggung jawaban kepada rakyat. (Joell)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini