Koramil 02 Bintan Timur, Siap Amankan Ibadah Malam Tahun Baru 2021

0
88
IMG 20201228 WA0019 compress73 scaledKapten Inf, Iswandi, Danramil 02 Bintan Timur.

Bintan, gebrakusantara.co.id

Untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Bintan Timur, dalam memasuki pergantian tahun 2021, yang tinggal menghitung waktu beberapa hari lagi, Makoramil 02 Bintan Timur telah mempersiapkan diri untuk melakukan pengamanan.

Hal itu dikatakan Danramil 02 Bintan Timur, Kapten Infantri Iswandi, usai menerima Kedatangan Ormas PBB Bintan Timur diruang kerjanya (28/12/2020).

Iswandi mengungkapkan, “dalam menyambut Tahun Baru 2021, kita ketahui saudara kita dari Nasrani akan melaksanakan Ibadah malam Tahun baru dan Tahun baru 2021. Untuk itu, kami dari unsur TNI AD, khususnya Koramil 02 Bintan Timur, siap mengamankannya. Baik dari gangguan-gangguan yang tidak kita inginkan, “ucapnya.

Dengan tujuan, lanjutnya. Agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk. Karena, khusuknya ibadah harus kondisi lingkungannya aman, “Ujarnya.

Lebih jauh Danramil juga menghimbau kepada masyarakat, “marilah kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah kita ini. Apalagi di dalam memasuki pergantian tahun dan dimasa Pandemik Covid 19, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, “kata Danramil.

Dan untuk saudara kita yang melaksanakan ibadah pergantian tahun, jangan ragu atau sangsi dengan kamtibmas. Karena kami selalu berada ditengah masyarakat, “tegasnya. (Maniur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here