Pemerintah Bersama Kepolisian & Kejaksaan Membangun Riau Menuju Indonesia Maju

0
12
Indonesia
Riau, gebraknusantara.co.id – Gubernur Provinsi Riau Syamsuar, bertemu dan berdiskusi bersama dengan Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia Firman Jaya Daeli, Senin, (29/11/2021), di Ruang Pertemuan Rumah Dinas Jabatan Gubernur, di Pekanbaru, Riau.

Dihari yang sama, Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si, bertemu dan berdiskusi juga bersama dengan Firman Jaya Daeli, di Ruang Kerja Kapolda, di Gedung Polda, Pekanbaru, Riau.

IMG 20211201 132002 compress66
Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH S.I.K, M.Si, berfoto bersama Firman Jaya Daeli.

Selanjutnya di tempat berbeda,  Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Dr. Jaja Subagja, S.H., M.H., bertemu dan berdiskusi juga dengan Firman Jaya Daeli, di Ruang Kerja Kajati, gedung Kejati, Pekanbaru, Riau.

Pertemuan persahabatan  antara sesama sahabat baik dan lama ini, yaitu Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia Firman Jaya Daeli dengan Gubernur Riau dan Kapolda Riau, juga antara Firman Jaya Daeli bersama dengan Kajati Riau, berlangsung secara informal dalam suasana santai namun bersifat strategis untuk Membangun Daerah Riau dan Memajukan Indonesia.

IMG 20211201 132114 compress72
Dr. Jaja Subagja, SH, MH, Kajati Riau, berfoto bersama Firman Jaya Daeli.

Sehari sebelumnya, Firman Jaya Daeli yang juga mantan Tim Perumus UU Kepolisian, UU Kejaksaan, UU Pemerintahan Daerah, dan Komisi Politik Dan Hukum DPR-RI, bertemu dan berdiskusi dengan Kapolda Riau dan Kajati Riau. Pada dasarnya berorientasi dalam kerangka tahapan yang penting strategis dan yang berdampak positif. Intinya adalah dalam kerangka percepatan penangangan pandemi dan vaksin, percepatan pemulihan ekonomi nasional dan regional, percepatan dan pemudahan pelayanan dan pembangunan.

Firman Jaya Daeli, juga bertemu dan bekerjasama dengan sejumlah pihak dan kalangan beserta pimpinan dan jajaran komunitas lainnya, di Riau. Pertemuan dan kerjasama ini secara mendasar dan menyeluruh berintikan pada peningkatan dan perluasan kualitas pembangunan serta pengembangan dan penguatan kelembagaan dan jajaran. Perspektif ini pada gilirannya diperuntukkan bagi kebijakan dan agenda Indonesia Maju yang secara otentik dan konkrit bertumpu dan berbasis pada Riau Maju.

Pertemuan dan sejumlah pelaksanaan kegiatan ini di Riau, berlangsung setelah Firman Jaya Daeli selesai menuntaskan beberapa tugas, tanggungjawab, dan kegiatan di Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini