Mukerda DPD Organda Kepri Berjalan Sukses

0
133
IMG 20210314 231022 compress47Junaidi SE, MH, Kadis Perhubungan Provinsi Kepri, saat memberi kata sambutan. 

Batam, gebraknusantara.co.id

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organda Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Minggu (14/03/2021) di ruang rapat kantor Jasa Raharja cabang Provinsi Kepri di Batam. Mengingat situasi saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, acara tersebut digelar dengan system Virtual.

Salah satu agenda yang dibahas dalam musyawarah tersebut, mencakup program rencana kerja setahun ke depan. Dan melaksanakan program pemberian Vaksin kepada pengemudi Bubble Travel.

IMG 20210314 231050 compress35Suasana serius saat mengikuti acara Mukerda melalui system Virtual. 

Organda Kepri juga bersinergi dengan pemerintah dan Instansi terkait dalam upaya bangkit dari keterpurukan dunia usaha Transportasi, setelah diterpa wabah Covid-19.

Dalam kata sambutannya, Junaidi, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri mengatakan, “mengingat bencana Pandemi Covid-19 di negeri ini masih menghantui, ada baiknya acara seperti ini digelar dengan system Virtual. Paling tidak kita telah mengikuti Protokol Kesehatan, “kata Junaidi.

IMG 20210314 230933 compress3 scaledSebelum membubarkan diri, Kadishub Provinsi Kepri berfoto bersama ketua DPD Organda dan undangan lainnya. 

Selain itu, lanjutnya. Dilihat dari lancarnya kegiatan ini, saya menilai, acara Mukerda Kepri ini terbilang sukses. Sebelum acara ini saya tutup, saya ucapkan selamat bekerja kepada semua unsur pengurus di DPD Organda Kepri, “sebut Kepala Dinas.Perhubungan Provinsi Kepri ini.

Usai memberikan kata sambutan, dilanjut dengan acara pembentukan Sidang Komisi dan laporan Sidang Komisi. Setelah itu, dilanjutkan dengan laporan ketua DPD Organda Kepri,  sekaligus menutup acara Mukerda.

Hadir dalam acara tersebut, ketua BPTD wilayah IV Provinsi Kepri. Direktur Lalu lintas Polda Kepri. Junaidi, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri, Doni Hendra, Sekretaris DPD Organda Kepri dan undangan lainnya. (Hin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini