Optimalkan Vaksinasi, Polsek Bukit Bestari Razia Sertifikat Vaksin Covid-19

0
4

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Dalam mengoptimalisasikan vaksinasi di Kota Tanjungpinang, Polres Tanjungpinang menggelar razia sertifikat atau kartu vaksin. Kamis (10/03/2022).

IMG 20220310 230720 compress55

Kegiatan razia Sertifikat atau kartu vaksin itu, dilaksanakan Polsek Bukit Bestari, berlangsung di Kawasan Bintan Plaza Jl. MT. Haryono Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bukit Bestari Kompol Adi Sumardi, S. Kom bersama para Kanit, Panit dan Personel jajaran Polsek Bukit Bestari. Dan juga melibatkan Satpol PP Kota Tanjungpinang.

IMG 20220310 230810 compress15

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH,SIK melalui Kapolsek Bukit Bestari Kompol Adi Sumardi, S. Kom mengatakan, dalam kegiatan tersebut personel yang bertugas melaksanakan himbauan dan ajakan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di seputaran kawasan Bintan Plaza yang menjadi lokasi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Bukit Bestari Tanjungpinang.

IMG 20220310 230736 compress93

“Kegiatan pagi ini kami cara bertindaknya memang agak berbeda. Dan kami menyebut ini sebagai razia Sertifikat Vaksin.  Dimana fokus razia ditujukan bagi masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi dosis 1, 2 dan dosis lanjutan atau Booster, “terang Kapolsek Bukit Bestari

IMG 20220310 230757 compress20

“Bagi mereka yang belum divaksin dosis 1,2 dan booster serta memenuhi syarat untuk divaksin langsung diarahkan ke gerai vaksin, untuk segera divaksin, “tambah Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan, bahwa dalam razia tersebut, juga dilaksanakan pembagian Masker kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar lokasi yang tidak menggunakan masker. Da juga menghimbau kepada pengguna jalan raya di sekitar lokasi tersebut agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan 5M.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Guna mendukung tercapainya target Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kota Tanjungpinang, khususnya Kecamatan Bukit Bestari, “jelas Kapolsek. (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini