Ormas PBB Bintan Timur Tetap Solid Membantu Pengamanan Nataru

0
62
IMG 20210101 121729 compress27AKP. Ulil Rahim, Kapolsek Bintan Timur.

Bintan, gebraknusantara.co.id

Kesiapan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Anak Cabang (PAC) Bintan Timur yang diketuai Salomo Purba, dalam memberi pengamanan ibadah malam pergantian Tahun Baru dan Ibadah Tahun Baru 2021 yang dilaksanakan Agama Nasrani di wilayah Bintan Timur, layak diacungi jempol.

Meski cuaca di dalam memasuki tahun Baru 2021, di wilayah Bintan Timur diguyur hujan. Namun tidak menyurutkan semangat sosial dari kader-kader ormas untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Bintan Timur.

IMG 20210101 121751 compress24 scaledBerfoto bersama Kapolsek Bintim. 

Organisasi yang baru seumur jagung ini terus berperan aktif  dalam membantu jajaran Polsek Bintan Timur, Koramil 02 Bintan Timur dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bintan.

Kapolsek Bintan Timur. AKP Ulil Rahim menyatakan apresiasinya. Dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh ormas yang terlibat didalam pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru) Saat melaksanakan patroli keliling pemantauan  pengaman disetiap gereja (01/01/2021) di halaman Gereja HKBP Rogate Kijang, di jalan Alumina Kolong Enam Kijang, Bintan Timur.

IMG 20210101 121820 compress6 scaledSebelum melaksanakan pengamanan, dilakukan berfoto bersama di depan Gereja. 

“Saya pribadi merasa bangga dan senang, atas kesediaan ormas yang ada di Bintan timur. Juga dengan adanya ormas PBB yang selalu siap di dalam menjaga Kamtibmas. Serta memiliki semboyan “NKRI” harga mati.

Mudah-mudahan kedepan, kita sebagai penerus bangsa. Tetap dapat mepertahankan kerukunan umat beragama. Dan selalu menciptakan Kamtibmas. Karena, kalau ini sudah terwujud, maka apa yang menjadi aktifitas kita sehari-hari, dapat berjalan dengan baik.

Serta saya juga menghimbau untuk generasi muda, agar jangan terlibat di dalam Narkoba. Karena hal itu dapat merusak mental dan keluarga. Juga kepada keluarga, apabila ada dari keluarga kita yang sudah terlibat di dalam Narkoba, tolong jangan takut, laporkan ke BNN. Agar keluarga kita dapat ditangani atau direhabilitasi. Sehingga, keluarga kita dapat memiliki masa depan yang lebih baik, “pungkasnya. (Maniur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here