Ormas Pemuda Batak Bersatu Bintim, Sambangi Mapolsek Bintim

0
79

IMG 20201222 212015 compress73

Bintan, gebraknusantara.co.id

Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB)  Kecamatan Bintan Timur (Bintim) bersama pengurus lainnya menyambangi Mapolsek Bintan Timur (22/12/2020).

Kedatangan Ketua dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Bintan Timur ke Mapolsek Bintan timur mendapat sambutan baik dari jajaran Mapolsek.

IMG 20201222 212037 compress80

Salomo Purba, ketua PBB PAC Bintan Timur menjelaskan kedatangannya bersama pengurus ke Mapolsek Bintim, “kami dari Organisasi Masyarakat (Ormas) ingin menjalin silahturahmi dengan  Mapolsek Bintim. Karena keberadaan kita merupakan mitra dari kepolisian, “ujarnya.

Kedatangan seluruh pengurus, PBB disambut baik dan diterima langsung oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim yang diwakili oleh Wakapolsek AKP  A. G. Rambe di Aula Mapolsek Bintan Timur.

IMG 20201222 211946 compress46 scaled

Dalam pertemuan singkat antara Jajaran Polsek Bintan Timur dan pengurus PBB PAC Bintan Timur ditandai dengan penyerahan Anggaran Dasar (AD) Ormas kepada Jajaran Polsek.

AKP A. G Rambe yang menerima AD berharap kepada pengurus dan seluruh anggota PBB  PAC  Bintan Timur. Agar dapat bekerjasama dengan jajaran kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Kecamatan Bintan Timur. Apalagi di dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2020 -2021, “katanya.

Orang nomor dua di Mapolsek Bintan Timur ini juga sangat mengharapkan, “kehadiran  Ormas PBB di Bintan Timur harus dapat menjadi pelopor Persatuan dan Kesatuan. Sesuai dengan mottonya, Satu Rasa, Satu Jiwa. Dan yang penting adalah NKRI Harga Mati, “Tegasnya. (Maniur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here