Paguyuban Warga Jawa Among Mitro Gelar Baksos di Sejumlah Wilayah di Kabupaten Natuna

0
6

Natuna, gebraknusantara.co.id

Sabtu (23/04 /202) Paguyuban warga Jawa terbesar di wilayah Kabupaten Natuna, memiliki  anggota tersebar ditiap-tiap Kecamatan di wilayah Kabupaten Natuna. Among Mitro menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) pembagian sembako untuk anak Yatim Piatu dan Lansia.

IMG 20220424 122753 compress34

Pembagian sembako dimulai dari Desa SP III Air Lengit dipusatkan di Masjid Baitul Muttaqin. Kemudian dilanjutkan di SP II desa Tapau dilaksanakan di Balai desa Tapau. Dan yang ketiga di SP I desa Harapan Jaya dilaksanakan di Masjid Darussalam desa Harapan Jaya.

Disela-sela Pemberian Bantuan,  ketua IV Paguyuban Among Mitro Bapak Kartono  menjelaskan,

IMG 20220424 122713 compress70

Bulan Ramadhan 1443 H ini,  Paguyuban warga Jawa Among Mitro mempunyai program Ramadhan berbagi. Sebagai warga Jawa di perantauan, ketua menghimbau dan mengajak saudara yang sudah mampu dalam bidang ekonomi untuk saling berbagi, guna  meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Di tempat terpisah tokoh Jawa yang sukses di Natuna Dengan usaha Kuliner, Rumah Makan,  Cak Kirun, biasa disapa pak Supri. Dikatakannya, “diawali dari kegiatan pembagian sembako ini, kedepannya akan disiapkan Program-program untuk masyarakat Jawa di Kabupaten Natuna. Agar semua saling merasakan dan melengkapi.

Program-program yang sudah disiapkan dan akan dilaksanakan setelah Idul Fitri 1444 H Rumah seni, Grobak sedekah dan Program-program lain, “demikian disampaikan bapak Supri yang dikenal dengan panggilan Cak Kirun (Among Mitro LCS ). (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini