Peduli Covid-19 Kader PKK Provinsi Kepri Dan GOW Bagikan Masker

0
30

AU1

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id – Dalam rangka peduli covid-19 dan HUT Ke-75 RI, Kader PKK Se-Provinsi Kepri, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Pramuka yang dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri Ny. Hj.Rosmeri Isdianto membagi-bagikan masker kepada setiap pengemudi kendaraan bermotor roda dua dan empat yang melintas di traffic light Pamedan Tanjungpinang Kepri,Senin sore (17/8/2020).

AU 2

Ketua Korcab IV DJA I Ny. Indarto Budiarto yang turut bekerjasama membagi-bagikan masker mengatakan “Kegiatan adalah kegiatan sosial yang di prakarsai oleh Kader PKK Provinsi Kepri dengan membagi-bagikan masker merupakan salah satu point sari Protokol Kesehatan yaitu selalu disiplin menggunakan maskers.”, tuturnya.

AU 3

“Tadi kita sudah memberikan sejumlah masker kepada masyrakat Tanjungpinang, dan kami berharap digunakan dengan baik, mengingat penyebaran covid-19 masih belum berakhir, sayangi diri sendiri dan keluarga serta orang lain dalam menghadapi pandemi covid-19”, pungkasnya.(@dispen_lantamal iv).

Oleh : Kadispen Lantamal IV Tanjungpinang, Mayor Marinir Saul Jamlaay. NRP 17533/P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here