Penanganan Kasus Dugaan Korupsi TPP-ASN Tanjungpinang Dinilai Lamban

0
7

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Kasus Dugaan Korupsi Dana Tambahan Penghasilan Pegawai Aparatur Sipil Negara (TPP-ASN) Pemerintah Kota (Pemko)  Tanjungpinang yang ditangani Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi  Kepulauan Riau (Kepri), hingga kini belum ada titik terang.

Hal ini membuat Yusdianto, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Generasi Muda Peduli Tanah Air (LSM GEMPITA) Provinsi Kepri merasa geram. Dijelaskannya, “jika persoalan ini belum juga ada tindaklanjutnya, saya nanti akan menyurati Kejaksaan Agung (Kejagung) RI. Agar kasus dugaan korupsi tersebut segera  diketahui pihak Kejagung, “tutur Yanto di bilangan Bintan Centre Tanjungpinang, (08/02/2022).

Ditambahkannya, saya menilai, ada beberapa kasus korupsi yang di tangani Kejati Kepri yang tak kunjung diselesaikan alias Mangkrak. Padahal, sampai saat ini masyarakat masih menunggu tindaklanjut dari persoalan tersebut. Artinya, agar kasus dugaan korupsi itu segera terungkap,”tutur Ketua LSM Gempita itu.

Kasus dugaan korupsi terkait Dana Tambahan Penghasilan Pegawai Aparatur Sipil Negara (TPP-ASN) di Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang memang telah lama bergulir di Kejaksaan. Bahkan, sejumlah LSM juga sempat mendatangi kantor Kejaksaan Agung di Jakarta beberapa waktu lalu. Guna membawa persoalan itu sampai ke tingkat yang lebih tinggi. Tapi herannya, sampai berita ini diunggah, persoalan tersebut terkesan jalan di tempat. (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini