Peristiwa Ledakan di Rumah Warga Kijang, Masih Dalam Proses Penyelidikan

0
13
Peristiwa Ledakan rumah
Kondisi fisik rumah Alm Udin setelah terjadinya ledakan. 
Bintan, gebraknusantara.co.idPeristiwa ledakan yang terjadi di kediaman Nazarudin alias Udin di Kampung Kuala Lumpur RT 02 / RW 06 Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan (22/12/2021) kemarin, hingga kini masih dalam proses penyelidikan. Peristiwa yang merenggut nyawa pemilik rumah itu, terjadi pukul 14:05 Wib itu, sesuai dengan pemberitaan di media ini kemarin. Dan hari ini, telah menjadi gunjingan hangat ditengah-tengah Masyarakat  Kota Kijang.

polsek bintan timur

Bahkan, tak ketinggalan bagi pegiat minuman Kopi. Hampir di setiap kedai Kopi di pusaran Kijang kota menceritakan peristiwa tersebut. Soalnya, suara dentumannya yang sangat kuat.

Berbagai rumor pun beredar terkait kejadian itu. Seorang pria warga Kijang kota berinisial Ht, yang rajin nongkrong di salah satu kedai kopi di kota tersebut, mengaku mengenal almarhum Udin. Ht pun bercerita tentang Alm Udin. Disebutkannya, “kalau Alm Udin ini, memang berprofesi sebagai nelayan tradisional. Dan kesehariannya, ketika baru pulang melaut, beliau sering  nongkrongnya di Pasar Ikan. Udin memang sudah lama tinggal di rumah itu, “ucap Ht (23/12/2021).

Kalau soal ledakan yang kemaren, lanjut Ht. Jika ada yang menyebutkan itu ledakan Bom Ikan, saya pikir, biarkan saja pihak yang berwajib yang memberi penjelasan, “beber pria penikmat kopi itu di salah satu warung kopi.

Disisi lain, media ini coba melakukan konfirmasi kepada AKP Suardi SE, Kapolsek Bintan Timur melalui layanan WA ke Ponsel nya, guna mendapatkan penjelasan yang lebih akurat. Sayangnya, pak Kapolsek hanya menjawab singkat, “Ijin masih dalam penyelidikan, “kata Kapolsek singkat melalui ponsel nya, (23/12/2021).

Sementara pantauan media ini di lokasi. Paska kejadian terlihat sangat sepi. Namun, Police Line tampak masih terpampang di lokasi kejadian. (Maniur).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini