Agar Selalu Tampil Prima, Polres Tanjungpinang Adakan Olahraga Bersama

0
92
Polres Tanjungpinang
Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.IK bersama personel saat jalan santai bersama, Jumat (19/11/2021). Foto : Istimewa/Humas Polres Tanjungpinang
Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id – Personel Polres Tanjungpinang dan Bhayangkari melaksanakan olahraga bersama yang dituangkan dalam bentuk jalan santai dan senam guna tetap menjaga kesehatan dan fisik personel, Jumat (19/11/2021).

IMG 20211119 105817 compress74

Dalam pelaksanaan olahraga bersama tersebut dihadiri Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.IK, Pejabat Utama Polres Kota Tanjungpinang, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando dan Bhayangkari Cabang Tanjungpinang serta personel Polres Kota Tanjungpinang beserta jajaran di lingkungan Polres Tanjungpinang.

IMG 20211119 105737 compress10

Kegiatan diawali dengan apel pagi, dan dilanjutkan dengan jalan santai serta senam bersama di lapangan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan olahraga bersama dilakukan untuk menjaga dan memelihara stamina personel agar tetap sehat dan fiet guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

IMG 20211119 105758 compress24

Disela-sela aktifitas rutin personel yang padat akan rangkaian kegiatan, kami selalu luangkan waktu sejenak untuk berolahraga, agar stamina tetap sehat dan fiet guna mendukung personel tetap siap dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini, kita harus tetap menjaga imun tubuh agar tetap stabil, karena bila sakit nantinya dapat menghalangi pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri tentunya, “terang Kapolres.

“Masa pandemi Covid-19 saat ini, kita harus tetap menjaga agar imun tubuh tetap kuat, agar tidak menggangu pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri tentunya. Untuk itu kami imbau kepada setiap personil bila ada waktu luang, sempatkan diri dengan berolahraga agar stamina tetap terjaga dan terpelihara hingga terhindar dari penyakit, “tutup Kapolres. (Maniur). 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini