Proyek Pembangunan Pelantar I dan Pelantar II, Akan Dilanjutkan Tahun Depan

0
38
proyek
Junaidi, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Riau
Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id – Salah satu proyek pembangunan yang akan digesa oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), adalah  Pembangunan Pelantar I dan Pelantar II di Tanjungpinang. Kedua proyek tersebut rencananya akan disambung menjadi satu. Hal tersebut disampaikan Junaidi, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Kepri kepada wartawan.

“Untuk tahun ini pekerjaan pembangunan Pelantar I dan Pelantar II sudah dimulai berupa review DED. Sedangkan untuk pembangunan fisiknya tahun 2022 nanti, ucapnya, Senin (25/10/2021).

Tujuan utamanya, lanjut Junaidi.  penyambungan kedua pelantar antara Pelantar I dan Pelantar II itu untuk mengurai kemacetan di kawasan Kota Lama, Kota Tanjungpinang, “tuturnya.

Masih menurut Kadishub. “Penyambungan kedua pelantar itu akan terintegrasi dan juga mengurangi kemacetan. Junaidi juga memastikan, bahwa pengerjaan jembatan itu menjadi proyek prioritas yang akan dikerjakan tahun 2022 mendatang.

Selain itu, kata Junaidi melanjutkan, “warung kopi juga akan direlokasi disisi sebelahnya. Dan pemiliknya sudah setuju. Sedangkan kantor  Polairud akan kita relokasi ke bagian depannya,” jelasnya. (Ahin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini