PT. Sumber Subkarya Jaya Resmikan Kantor Baru

0
170

IMG 20200924 192823Suasana gunting pita di kantor baru oleh Komisaris perusahaan. 

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Satu lagi perusahaan yang bergerak dibidang ekspor impor tumbuh dan berkembang di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).  PT. Sumber Subkarya Jaya (PT. SSKJ), Perusahan yang bergerak dibidang pertambangan Pasir yang beroperasi di Kabupaten Lingga ini, Kamis (24/09/2020), menggelar acara syukuran sekaligus meresmikan kantor baru di jalan Sukaramai (Simpang Perum Griya Hangtuah Permai Tanjungpinang).

IMG 20200924 192951Dihadiri sejumlah keluarga dan handaitolan saat acara peresmian kantor baru. 

Perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan Pasir ini, telah lama berdiri. Namun hari ini, meresmikan kantor baru.

Ditemui di lokasi acara, Humas PT. Sumber Subkarya Jaya, Abdul Gani kepada awak media menyampaikan, acara syukuran Peresmian Kantor baru tersebut merupakan cita-cita Managemen Perusahaan,

“Alhamdulillah harapan kita selama ini sudah terwujud. Kita syukuri peresmian kantor baru ini,” kata Abdul Gani, disela-sela ramainya undangan yang datang 24/09/2020).

Dijelaskannya, “Perusahaan tempat saya bekerja ini bergerak dibidang pertambangan. Khususnya tambang pasir. Ini sudah berdiri sejak 6 atau 7 tahun lalu. Dan selama ini, lebih banyak beroperasi secara Subkon. Tapi setelah hari ini diresmikan, kantor, PT. Sumber Subkarya Jaya akan lebih mandiri.

“Intinya acara ini merupakan syukuran peresmian pembukaan Kantor. Selama ini akses kita Subkon. Sekarang setelah resmi memiliki kantor kita berdiri sendiri, “urainya.

Adapun sektor aktivitas PT. Sumber Subkarya Jaya ini adalah  tambang pasir. Baik Pasir Lokal maupun Pasir Kuarsa. Dan kami beroperasi di Kabupaten Lingga Provinsi Kepri.

“Kedepan, setelah ada kantor ini, kami akan coba menjalin kerjasama dengan pemerintah. Baik pemerintah pusat mapun pemerintah daerah. Khususnya  dibidang pembangunan fisik, “sebut Gani. (Richard)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here