Razia Malam Gabungan Pekan Disiplin Sambut HUT Ke-76 TNI

0
28
razia malam
Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id – Guna mencegah terjadinya pelanggaran dan mengantisipasi adanya anggota TNI dan Polri yang masuk ke Tempat Hiburan Malam (THM), Pom Lantamal lV kembali melanjutkan kegiatan Razia Pekan Disiplin dalam rangka menyambut HUT ke-76 TNI Tahun 2021, dengan melaksanakan razia malam gabungan ke THM disekitaran Kota Tanjungpinang Kepri, Jumat malam (01/10/2021).

IMG 20211002 103531 compress18

“Kegiatan ini berdasarkan Surat Telegram Kasal No. 006/Pom/0921 tgl 22 Sept 2021 tentang melaksanakan Pekan Disiplin yaitu Opsgaktib dan Yustisi di wilayah hukum Lantamal lV Tanjungpinanguntuk mendukung kegiatan tersebut, POM Lantamal IV menggandeng unsur gabungan Pom TNI, Propam Polres, Provos Yonmarhanlan IV Tanjungpinang serta Satpol PP Kota Tanjungpinang, “jelas Kasi Gakkum Mayor Anggiat Napitupulu selaku pelaksana kegiatan.

IMG 20211002 103650 compress59

Kasigakkum juga menambahkan “Adapun sasaran Opsgaktib dan Yustisi pada malam hari ini (01/10/2021), sebanyak 8 titik di antaranya Clasix KTV, Lumino, LJ KTV, Pub Millenium, Rasa Yakin Bintan Plaza, KTV Halim, KTV CK dan Pub Galaxy, “tambahnya.

Danpom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla., disela-sela kegiatan juga mengatakan “Perihal kegiatan Opsgaktib dan Yustisi kali ini juga merupakan salah satu wujud sinergitas dalam penegakan hukum antara  TNI dan Polri serta aparat hukum lainnya khususnya di wilayah Tanjungpinang, “jelasnya.

Danpom Lantamal IV juga mengatakan “Pada kegiatan razia malam ini tidak diketemukan adanya pelanggar yang terjaring, ini merupakan salah satu indikator disiplin bagi prajurit TNI dan Polri yang sudah tertib dan taat terhadap aturan, “ungkapnya.

“Namun giat Ops Gaktib Yustisi TA 2021 ini, akan terus dilaksanakan secara bertahap dan berlanjut guna terus menekan angka pelanggaran yang dilakukan personel TNI dan Polri, guna mewujudkan keamanan di wilayah Kota Tanjungpinang dan sekitarnya, “pungkas Danpom Lantamal IV. (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini