Restaurant Bernuansa Natural Di Bintan Bakal Segera Dioperasikan

0
327
Restaurant
Keindahan Panorama disekitar Restoran Mangrove di kawasan Resort di Bintan. 

Bintan, gebraknusantara.co.idHantaman bencana Covid-19 yang mengguncang dunia, berdampak buruk terhadap roda perekonomian secara global. Bahkan, tak sedikit pengusaha papan atas disejumlah negara, harus mengurangi pekerjanya demi menyelamatkan perusahaannya yang mulai ambruk.

Sama halnya di daerah ini. Tak sedikit pengusaha asing maupun lokal harus menutup usahanya lantaran tak sanggup menghadapi bencana tersebut.  Ujung-ujungnya, ribuan pekerja yang selama ini menggantungkan nasibnya di beberapa perusahaan, harus menerima pil pahit alias diberhentikan bekerja. Akibatnya,  jumlah pengangguran pun membludak.

IMG 20210418 WA0004 compress43 scaled

Namun dibalik persoalan diatas, kini muncul seorang pengusaha membuka usaha kuliner di Kabupaten Bintan. Jika usaha ini berjalan, akan mampu menyerap tenaga kerja. Paling tidak, akan mengurangi jumlah pengangguran di daerah ini.

Restaurant Mangrove di Jembatan Satu Lintas Barat Pulau Ladi Kabupaten Bintan ini, bakal dioperasikan dalam waktu dekat ini. Selain memiliki ciri khas tersendiri, Resto yang dibangun di lokasi Resort ini, juga memiliki nuansa Natural.

Menurut pemilik usaha bernama Toni, “Restoran ini nantinya akan banyak menyedot tenaga kerja. Soalnya, kawasan ini juga nantinya akan disulap menjadi kawasan wisata bernuansa natural.”ujar Toni (Sabtu 17/04/2021).

Dan kawasan wisata yang bernuansa Resort ini, lanjut Toni. Nantinya akan dikunjungi wisatawan asing maupun lokal. Jika usaha ini kelak berjalan, tentu akan memberi penambahan terhadap  Pendapatan Asli Daerah (PAD). Meskipun kita masih dalam kondisi Pandemi Covid, tapi kita harus tetap optimis dalam menjalankan usaha, “tutup Toni.

Disisi lain, komentar seorang warga yang mengetahui bakal ada restaurant dan Resort manggrove yang bernuansa natural di Jembatan Satu Lintas Barat Pulau Ladi Kabupaten Bintan menyebutkan, “saya sangat mendukung rencana pengusaha yang akan membuka restoran di Jembatan Satu Lintas Barat Pulau Ladi Kabupaten Bintan itu. Paling tidak, warga setempat bisa ikut dikaryakan disana. Dan otomatis jumlah pengangguran dapat  berkurang, “sebut pria berkacamata ini di Bintan. (Azeng/Hin).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini