Ria Ukur Tondang Bakal Maju Jadi Caleg DPRD Kepri Tahun 2024

0
5
Ria Ukur Rindu Tondang SE beserta keluarga, menyampaikan ucapan terimakasih kepada undangan. 

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Genderang pesta Demokrasi di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tampaknya mulai ditabuh. Masyarakat Kepri yang berniat maju mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif (Caleg) tahun 2024 nanti, mulai tampil di hadapan masyarakat yang menginginkannya menjadi wakil rakyat.

IMG 20221205 185348 compress68

Salah satunya, Ria Ukur Rindu Tondang. Wanita berdarah Batak ini berniat akan maju menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kepri di Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang. Hal itu disampaikannya kepada masyarakat Batak dalam acara Syukuran Wisuda S2 dan Silaturahmi dengan para Tokoh Batak, Ketua Marga, Ketua Parsahutaon dan Utusan Gereja. Acara tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna HKBP Kampung Baru Tanjungpinang, Senin (05/12/2022) malam.

IMG20221205185113 compress26Undangan yang hadir pada acara syukuran Ria Ukur Tondang di Gedung Serbaguna HKBP Kampung Baru Tanjungpinang. 

Saat itu Ria mengatakan, dirinya maju bukan karena percaya diri (Pede) berlebihan. Justru Ria menepis anggapan segelintir orang yang menyebut dirinya terlalu pede.

Padahal, Ria ingin maju karena ada potensi besar. Menurutnya, satu orang warga Batak bisa duduk menjadi anggota DPRD Kepri Daerah Pemilihan (Dapil)  Tanjungpinang. Ria menafsirkan,  jumlah warga Batak di Tanjungpinang cukup banyak.

Sehingga, potensi itu akan dimanfaatkannya untuk menjungjung tinggi nama besar Bangso Batak di tanah perantauan ini. Rencana tersebut bukan semata-mata untuk kepentingan dirinya sendiri. Tapi untuk kepentingan masyarakat banyak. Khususnya  warga Batak dan masyarakat Tanjungpinang pada umumnya.

Sebelumnya, Ria dan beberapa timnya sudah melakukan hitung-hitungan. Ternyata,  jumlah warga Batak di kota  Tanjungpinang bisa mengusung dan memenangkan satu warga Batak untuk duduk di DPRD Kepri.

“Kami juga sadar ini pekerjaan berat. Bahkan sangat berat. Tapi kami yakin dengan kehadiran bapak ibu sekalian, kita bisa menang asalkan semua bersatu, “ucap Ria dalam acara syukuran tersebut.

Ria Ukur adalah lulusan salah satu Perguruan Tinggi di kota Batam Provinsi Kepri. Acara yang dibanjiri masyarakat Batak di gedung Serbaguna itu, sekaligus merayakan Ulangtahun Ria Ukur Rindu Tondang yang ke 38. (Richard).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini