Sambut HUT Polwan Ke-72, Polwan Polres Bintan Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

0
23

IMG 20200814 184226Sebelum dilakukan donor, lebih dulu dilakukan pemeriksaan kondisi tubuh. 

Bintan, gebraknusantara.co.id

Polisi Wanita (Polwan) Polres Bintan menggelar Bhakti Kesehatan, berupa Donor Darah, dalam rangka menyambut HUT Polwan ke- 72. Acara tersebut digelar di Unit Tranfusi Darah PMI RSUD Ahmad Tabib Batu 8 Tanjungpinang, Jumat (15/08/20).

IMG 20200814 184307Proses donor darah dilakukan oleh tim medis profesional. 

Bhakti Kesehatan Donor Darah itu mengangkat tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. Acara tersebut dihadiri Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M, Pakor Polwan Polres Bintan dan peserta Donor Darah.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bintan menyampaikan tujuan kegiatan sebagai bentuk kepedulian Polwan Polres Bintan berbagi kasih terhadap masyarakat yang membutuhkan darah, ditengah situasi Pandemi Covid-19. Dan membantu kebutuhan kehidupan seseorang yang sangat membutuhkan darah. Sehingga, kita datang ke UTD PMI RSUD Ahmad Tabib Batu 8 Tanjungpinang, “sebut Kapolres.

IMG 20200814 184355Usai melakukan donor, personil Polres Bintan, lamgsung mengisi buku sebagai proses administrasi. 

Donor darah menurut saya adalah, lanjut Kapolres.  memberikan bagian dari tubuh kita yang sangat dibutuhkan semua orang. Baik bagi mereka yang mengalami kecelakaan maupun untuk kebutuhan-kebutuhan lainnya, demi kehidupan orang banyak.  Sehingga, kita laksanakan Bhakti Kesehatan Donor Darah sebagai pemenuhan kebutuhan darah bagi masyarakat, “ucap Kapolres. (***).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here