Satlantas Polres Bintan Sosialisasikan Workshop Safety Riding

0
34

IMG 20210212 135153 compress65

Bintan, gebraknusantara.co.id

Dalam rangka Memperingati Bulan K3 Nasional 2021 Mewujudkan Pekerja Pertamina Berkendara Aman dan Nyaman, Satlantas Polres Bintan Sosialisasikan keselamatan Lalu Lintas dan WORKSHOP SAFETY RIDING kepada Karyawan Pertamina Tanjung Uban yang dilaksanakan di Gedung Sasana Ria Pertamina Tanjung Uban pada Kamis (11/02/2021).

IMG 20210212 135246 compress73 scaled

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muhamad Suherman selaku ITM Pertamina Tanjung Uban, Kamto Tribowo selaku Senior Supervisor HSSE Pertamina Tanjung Uban, Kasat Lantas Polres Bintan AKP FIAN AGUNG WIBOWO,SH.,Sik., KBO Lantas Polres Bintan Iptu Sri Budianto, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bintan Aiptu Misudi dan para Karyawan Pertamina Tanjung Uban berjumlah 50 orang.

IMG 20210212 135305 compress60 scaled

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo,SH,Sik menyampaikan kegiatan ini bertujuan agar para karyawan dapat mematuhi aturan lalu lintas dalam aktivitas berkendaraan dan menjaga keselamatan lalu lintas dalam beraktivitas sehari hari-hari, “ujar Fian

Suherman selaku ITM Pertamina Tanjung Uban menambahkan bahwa kegiatan saat ini sungguh penting dan harus diperhatikan bagi setiap karyawan agar dalam perjalanan menuju atau kembali dari tempat kerja dapat berhati-hati serta mengerti aturan lalu lintas yang ada, sehingga dapat menjaga keselamatan kita saat berkendara, “tambahnya

IMG 20210212 135215 compress69 scaled

Tidak hanya memberikan Sosialisasi didalam ruangan saja tetapi satlantas Polres Bintan juga mengajak para karyawan untuk berada diluar ruangan untuk memperaktekan langsung sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas dan paham akan rambu-rambu lalu lintas yang telah diberikan, sehingga apa yang diberikan dapat bermanfaat dalam aktivitas berkendara.

Dan tidak lupa bahwa ssat ini kita masih berada dalam masa Pandemi COvid-19. Dan diharapkan kita semua selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang berlaku agar kita semua dapat mencegah penyebaran Covid-19 terhadap Kita. (***).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here