Satpolairud Unit Kijang Bagikan Life Jacket Dan Beras Kepada Sejumlah Nelayan

0
5

Bintan, gebraknusantara.co.id

Menjelang masuknya cuaca ekstrem di wilayah Kabupaten Bintan, Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpoairud) Unit Kijang, Polres Bintan membagikan perangkat keamanan kepada sejumlah nelayan yang beroperasi di perairan Bintan.

IMG 20221006 103443 compress64

Sebelum dilaksanakan pembagian Life Jacket dan Beras, digelar apel singkat di pekarangan Pos Airud Barek Motor Kijang. Apel tersebut dipimpin langsung Iptu Sarianto SH, Kasatpolairud Unit Kijang.

IMG 20221006 103535 compress16

Usai apel, puluhan petugas Polairud langsung bergegas menyiapkan pembagian puluhan Life Jacket dan Beras kepada sejumlah Nelayan di Dermaga Pelabuhan.

IMG 20221006 103400 compress40

Menurut Iptu Sarianto SH, kegiatan itu sekaligus mengingatkan para nelayan agar lebih berhati-hati dalam menghadapi cuaca ekstrem,  “kegiatan ini merupakan agenda tetap di Satpolairud Markas Unit Kijang. Agar para nelayan lebih berhati-hati dalam menghadapi cuaca ekstrem seperti Angin Utara. Selain itu, kita juga membagikan Life Jacket dan Beras kepada para nelayan, “ujar Kasatpol di Markas Polairud Unit Kijang (06/10/2022).

IMG 20221006 WA0011

Disisi lain, salah seorang nelayan yang mendapat Life Jacket dan Beras, sangat berterimakasih kepada pihak Satpolairud Unit Kijang. Dirinya dan rekan lainnya merasa sangat terbantu atas pemberian tersebut, “terus terang bang. Saya dan teman-teman lainnya merasa sangat terbantu. Dan tidak lupa juga, kami berterimakasih kepada pihak Satpolairud, “tuturnya di Dermaga pelabuhan, tak jauh dari Markas Satpolairud Kijang.

Selain Petugas dari Satpolairud Unit Kijang, acara tersebut juga dihadiri Turmudi, Danpos AL, pengusaha Ikan dan dari pihak UPT Perikanan dan Kelurahan setempat. (Maniur/Richard).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini