Seknas Jokowi Kepri Persiapkan FGD Demi Mendukung Program Pemerintah

0
15

Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id

Demi mendukung program pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan bangsa menuju Indonesia emas, Seknas Jokowi DPW Kepri mengadakan rapat persiapan untuk menyelenggarakan Focus Group Discussusion (FGD), di Sekretariat Seknas Jokowi DPW Kepri, Kompleks Bintan Center, Minggu, (02/10/2022).

IMG 20221002 WA0011

Rapat tersebut dihadiri pengurus DPW Kepri dan perwakilan dari DPD kota  Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Dalam rapat persiapan itu, lebih dulu dibentuk panitia pelaksana.  Dan disepakati sebagai ketua adalah Sherli, Sekretaris Erwin, dan Bendahara dipercaya kepada pak Broto Sumpeno serta seksi-seksi lainnya.

Setelah  terbentuk panitia pelaksana, Ketua Seknas Jokowi Kepri, Iswaniah memaparkan 5 (lima) tema yang akan dipilih.  Salah satunya untuk dijadikan tema pada FGD yang akan dilaksanakan kurang lebih 10 (sepuluh) hari mendatang.

Lima tema tersebut diantaranya, 1). Pangan, 2). Energi, 3).  Kebudayaan, 4). Tata Kelola Pemerintahan. Dan 5, GEO Politik Global.

Dari lima tema tersebut, disepakati, Seknas Jokowi Kepri mengambil tema Kebudayaan yang mencakup tema pangan dan Energi.

Untuk lokasi acara diusulkan di Balai Kajian Sejarah Jalan Pramuka Tanjungpinang. Tujuannya agar sejalan dengan tema. Adapun waktunya belum dipastikan tanggal berapa.  Namun diperkirakan 10 hari setelah kesepakatan rapat tersebut.

Iswaniah berharap kerjasama yang baik dan kompak dari seluruh panitia, “baiknya kita saling bantu membantu. Dan memberi masukan positif bagi tiap-tiap panitia. Jangan saling menjatuhkan, “harap Iswaniah usai rapat di luar gedung.

Setelah disepakati bersama, acara ditutup sekitar pukul 18:00 wib. (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini