Soerya Respationo Ucapkan Duka Yang Mendalam Atas Berpulangnya Ketua RBB Provinsi Kepulauan Riau.

0
54
IMG 20201105 134440Dr. H. M Soerya Respationo SH MH, Calon Gubernur Provinsi Kepri. 

Kepri, gebraknusantara.co.id

Kabar duka menyelimuti keluarga besar masyarakat batak di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Ketua Umum Rumpun Batak Bersatu (RBB) Provinsi Kepri, Sanggam Simamora telah meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bross Batam, Kamis (05/11/2020).

IMG 20201105 133156Alm, Sanggam Simamora, ketua Paguyuban Rumpun Batak Bersatu (RBB) Provinsi Kepri. 

Kabar meninggalnya Sanggam Simamora, yang juga Kepala KSOP Khusus Batam itu, tentu saja mengejutkan banyak pihak. Baik dari keluarga, para kerabat dan orang-orang terdekatnya, serta keluarga besar RBB. Dan semua menyampaikan dukacita yang sangat mendalam.

IMG 20201105 131636

Tak terkecuali, Calon Gubernur Provinsi Kepri, Dr. H. M Soerya Respationo SH MH, juga merasakan duka yang mendalam atas kepergian Sanggam Simamora menghadap Sang Khalik di surga.

“Dalam kesempatan ini, saya dan keluarga turut menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya Ketua Rumpun Batak Bersatu Provinsi Kepri, Bapak Sanggam Simamora, pada hari ini, “ucap Soerya Respationo di sela-sela kesibukannnya berkampanye di Kabupaten Lingga, Kamis (05/11/2020).

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, juga keluarga besar Rumpun Batak Bersatu, agar diberikan ketabahan dan kesabaran. Amin, “sambung Soerya Respationo yang juga ketua PDIP Kepri itu.

Soerya mengatakan mengenal secara pribadi dengan sosok  Sanggam Simamora yang baik, santun dan rendah hati, serta tidak banyak bicara. Komunikasi antara Soerya dan Sanggam kian dekat, sejak almarhum menjabat Kepala KSOP Khusus Batam, pada Desember 2019.

Sanggam Simamora juga dikenal sebagai seorang pribadi yang suka bersosial dan memiliki kepedulian yang besar terhadap sesama.

Sebagaimana informasi yang diterima hari ini, Sanggam Simamora dikabarkan meninggal di RS Awal Bros Batam. Sanggam Simamora menghembus napas terakhir pada pukul 02 dini hari. (***).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here