STAI-MU Tanjungpinang MoU Dan MoA Dengan IAIMA Jambi

0
144
stai-mu
Tanjungpinang, gebraknusantara.co.id – Sekolah tinggi Agama Islam Miftahul’Ulum (STAI-MU) Tanjungpinang program studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) berkolaborasi dengan Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAIMA) Jambi telah melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman MoU dan MoA pada Rabu (07/07/2021) kemarin.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi yang meliputi kegiatan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Acara MoU dan MoA, dilaksanakan secara online.  Dihadiri oleh Ibu Dr.dr.Hj.Nadiyah, Sp.OG selaku Rektor IAMA Jambi. Ibu  Mardiana, M. Pd selaku dekan fakultas ilmu tarbiyah  dan keguruan IAIMA Jambi, Bpk. Drs. Amir Husin, M,M selaku ketua STAI-MU Tanjungpinang, Ibu Dewi Tumanul Aini, Spd. M.Si selaku ketua prodi PGMI IAMA Jambi, Bpk. Muhammad Nur M.Pd, I selaku ketua prodi PGMI STAI-MU Tanjungpinang serta Dosen Dosen  kedua pihak kampus., Pada Rabu 07/07/2021pukul 10.00 s.d 12.00 wib kemarin.

Selain itu. juga dilaksanakan kegiatan perdana Visiting Lecture yang menjadi bagian dari kegiatan pengajaran.
Ibu Siti Mariyah, Mpd.I selaku Dosen STAI-MU Tanjungpinang.

Kegiatan Perdana Visiting Lecture ini juga diikuti oleh para mahasiswa gabungan baik dari Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul’Ulum Tanjungpinang maupun mahasiswa Institut Agama Islam Muhammad Azim (IAIMA) Jambi di prodi pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.

Adapun harapan pada kegiatan ini menjalin kerjasama untuk meningkatkan Sumberdaya Dosen dan Mahasiswa menuju pelaksanaan Kampus Merdeka. (***).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here