Tengku Nasyran Penuhi Panggilan Petugas Reskrim Polres Bintan Terkait Lahan di Desa Ekang Anculai

0
11
Tengku Nasyran
Bintan, gebraknusantara.co.idAduan Tengku Nasyran ke Polres Bintan, tentang lahan seluas 2 ha di kampung Balerejo RT 02 RW 02 Desa Ekang Anculai Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan, yang dibelinya dari Sulasmi belasan tahun lalu, akhirnya ditanggapi.

Selasa (07/09/2022), Tengku didampingi tiga orang rekannya memenuhi panggilan petugas Satreskrim Polres Bintan. Guna memberi penjelasan tentang riwayat lahan miliknya yang kini sedang bermasalah.

Di ruang pemeriksaan, Tengku dimintai penjelasan tentang tanah tersebut. Meski terkesan lamban menjawab, tapi pertanyaan ang disampaikan tetap bisa dijawab. Tampilan Tengku yang terkesan lelet menjawab pertanyaan petugas, lantaran kondisinya baru saja sembuh dari sakit Stroke yang diderita selama dua tahun.

Proses memberi penjelasan kepada petugas, memang lumayan lama. Dimulai pukul 11.00 wib, baru selesai pukul 19.00 wib. Bahkan, Tengku mengaku kaget ketika keluar dari ruangan petugas, bahwa suasana di luar sudah gelap, “saya kaget waktu saya keluar dari ruangan bang. Ternyata hari sudah malam, “ucap Tengku di pekarangan kantor Reskrim Polres Bintan (07/09/2022).

Lebih lanjut Tengku mengatakan, “iya bang. Banyak hal yang ditanyakan. Bahkan saya agak kewalahan menjawabnya. Pasalnya, banyak yang lupa. Mungkin dampak dari penyakit Stroke saya kemarin ya. Apalagi sampai dua tahun saya merasakannya, “tuturnya.

Intinya, lanjut Tengku, “besok saya masih harus datang ke kantor Polres ini bersama Istri saya. Soalnya, lahan yang sedang ditangani Polres ini, atas nama Istri saya bang. Sekaligus bersama orang yang pernah saya pakai untuk menjaga lahan itu. Istri saya dan bekas penjaga lahan saya itu cuma mau memberi keterangan soal lahan itu bang, “sebutnya pada saat baru keluar dari ruang periksa. (Richard/Maniur).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini