Wakil Ketua III DPRD Kepri Hadiri Penandatanganan NPHD Bersama Danrem dan Danlantamal IV

0
11

IMG 20201025 141603 2

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD).

Batam, gebraknusantara.co.id

Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Afrizal Dachlan menghadiri acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Plt. Gubernur Kepulauan Riau dengan Danrem 033/Wira Pratama, Danlantamal IV Tanjungpinang dan Danlanud RHF Tanjungpinang, bertempat di Ruang Aula Graha Kepri Lt.5, Batam, Rabu (01/07/2020).

Dalam sambutannya Wakil Ketua III DPRD Kepri menyambut baik penandatangan NPHD ini untuk sinergitas antara Pemerintah Provinsi Kepri dengan Instansi Vertikal yang ada di Kepulauan Riau demi meningkatkan keamanan Kamtibmas.

“Secara kelembagaan kami dari DPRD Kepri sangat mendukung penandatanganan NPHD ini untuk peningkatan keamanan Kamtibmas wilayah Kepri, “kata Afrizal Dahlan.

Apalagi sambung Politisi Partai Nasdem Kepri ini, Kepri ikut dalam Pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang akan digelar Desember mendatang.

“Perlunya kerjasama yang baik antara Pemprov dengan instansi Vertikal terlebih dalam mengahadapi tahapan Pilkada dan pelaksanaan Pilkada mendatang, “ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga disejalankan dengan penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada KPU dan Bawaslu Provinsi Kepri oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto. (Hin/Hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here