Wujud Keperdulian Koramil 02/0315 Tanjungpinang yang Bangunkan Lapak Jualan Bagi Warga Kurang Mampu

0
7
Koramil 02/0315
Bintan, gebraknusantara.co.idSebagai bukti kedekatan dan keperdulian terhadap warga binaan, Jajaran Koramil 02/0315 Tanjungpinang, terlihat membantu seorang warga yang kurang mampu di wilayah binaan, Rabu (26/1/2022).

Koramil 02/0315

Sebelumnya diketahui, warga tersebut bernama Gusrizal yang berdomisili di Perum Villa Indah II Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan. Pria tersebut mengalami kecelakaan kerja saat menjadi buruh di Pelabuhan Sri Bayintan pada tahun 2018 silam.

Koramil 02/0315

Hal itu membuatnya tidak bisa bekerja lantaran kecelakaan kerja yang membuat salah satu kakinya diamputasi. Akan hal itu,  sebagai Aparat Teritorial harus turun membantu. Mengingat warga tersebut memiliki tuntutan keluarga seperti anak sekolah dan biaya kehidupan sehari-hari.

Dengan ada keluhan warga tersebut sesuai dengan laporan Babinsa diwilayah, Danramil 02/0315 Tanjungpinang Kapten Inf Aswandi segera menanggapi dengan cepat dan mengumpulkan jajaran agar  membantu membangun lapak jualan baginya untuk jualan ayam potong yang berlokasi di Pasar Barek Motor Kijang. Sehingga, dapat memenuhi kebutuhan hidupnya.

Selanjutnya, Danramil pun langsung membelikan material bangunan, dan segera membangun lapak jualan bagi warga tersebut. “Bantuan ini bentuk rasa perhatian yang ikhlas dalam membantu warga yang saat ini dalam masa kesulitan dan butuh bantuan.  Semoga dapat bekerja sebagai pedagang ayam potong di lapak yang baru, “ucap Danramil.

Sementara itu, tidak lupa warga tersebut mengucapkan terima kasih kepada Koramil 02/0315 Tanjungpinang yang telah membantu pembangunan lapak jualannya.

“Saya sangat terharu, karena selama ini saya sudah tidak bisa bekerja lagi. Saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Danramil dan Para Babinsa yang membuatkan kami lapak jualan, “ucap Gusrizal. (***).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini